Kapolda Sulsel Resmikan Gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa dan Klinik Wira Wicaksana Laghawa Mattiro Baji

oleh -131 Dilihat

Gowa, lontaracelebes.id–Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H berserta rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Polres Gowa, Selasa (23/1/2024) kemarin.

Kunjungan ini bertujuan untuk meresmikan Gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa yang berlokasi di Mako Polres Gowa dan Klinik Wira Wicaksana Laghawa Mattiro Baji yang berlokasi di Jl. Syamsuddin Tunru, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Kegiatan dimulai dengan memencet tombol sirine bertanda gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa telah resmi dibuka dan dilanjutkan pengguntingan pita oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi didampingi oleh Bupati Gowa Adnan Purichta IYL, Kapolres Gowa serta Forkopimda Kabupaten Gowa.

Setelah meresmikan gedung tersebut, Kapolda Sulsel bersama rombongan meninjau langsung ruangan ruangan maupun fasilitas yang ada di Gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa dan seperti juga di Klinik Wira Wicaksana Laghawa Mattiro Baji.


Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.i.K saat dikonfirmasi mengatakan, peresmian Gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa berserta Klinik Wira Wicaksana Laghawa Mattiro Baji ini adalah komitmen pihak kepolisian dalam hal ini Polres Gowa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa dan
Klinik Wira Wicaksana Laghawa Mattiro ini sudah menjadi komitmen kami di polres Gowa untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Gowa,” ungkap Kapolres Gowa.

Kegiatan ini juga, Kata Kapolres Gowa menjelaskan bahwa hal ini Dalam rangka kunjung kerja Kapolda Sulsel dan rombongan juga memberikan bantuan sosial (baksos) kepada masyarakat Kabupaten Gowa, pemeriksaan kesehatan serta sunnatan massal dan pemberian doorprise.

Kapolres Gowa menambahkan, Kunjungan kerja ini adalah upaya nyata dari Kapolda Sulsel dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat yang ada di Kabupaten Gowa serta untuk memastikan bahwa pelayanan terpadu yang disediakan oleh Polres Gowa akan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat setempat. Ini adalah momen yang penting dalam membangun kerjasama yang solid antara aparat kepolisian dan warga.(*)

Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.