Peta Jalan Kesetaraan: Pendidikan, Perempuan dan Inovasi Digital Meningkatkan Operasi Nusantara Cooling System

oleh -24 Dilihat

MAKASSAR,lontaracelebes.id–Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan kegiatan Diseminasi yang berteman “Membangun Masa Depan Sejuk Pendidikan, Perempuan Dan Terobosan Digital, yang di laksanakan di Aula Mapolres Pelabuhan Makassar, Rabu (24-1-2024)

Pemateri pada acara ini adalah Dosen STIK/PTIK Ibu Dr. Novi Indah Earlyanti, M.Pd. beliau didampingi oleh 2 orang Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Program S1 Angkatan 81 / Widya Wira Satya, dalam materinya membahas pentingnya pendidikan, peran perempuan dan terobosan digital dalam operasi Cooling System.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Sugeng Suprijanto, Kabag SDM Kompol Semuel To’longan dan seluruh Polwan Polres Pelabuhan serta beberapa Perwira Polres Pelabuhan dan Polkinya

Dalam arahannya, Dr. Novi Indah Earlyanti menekankan bahwa pendidikan bukan hanya dasar informasi, tetapi juga kunci untuk menyiapkan generasi muda dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Disampaikan juga bahwa, Pendidikan diarahkan untuk membuat anak didik mampu hidup mandiri, mengembangkan kehidupan yang bermakna, memuliakan kehidupan, dan menciptakan masyarakat adil tanpa diskriminasi jenis kelamin. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.