Wujud kepedulian,Satpol PP Makassar Gotong Royong Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Saluran Air

oleh -71 Dilihat

Makassar,lontracelebes.id–Bentuk kepedulian dan pengabdian kepada Masyarakat, Plt.Kasat pol PP makassar  kerahkan Anggotanya dalam hal ini   melaksanakan Kerja Bakti Pembersihan Saluran Air dilokasi sepanjang inspeksi kanal PAM jalan Abdullah Dg. Sirua Makassar,sabtu 27/01/2024

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian guna mengantisipasi tersumbatnya aliran air yang disebabkan oleh tumpukan kotoran dan sampah karena sudah memasuki musim hujan.

Tentunya ini merupakan implementasi Perintah dari komando atas, untuk membantu masyarakat dalam pentingnya menjaga lingkungan. Dalam kegiatan karya bakti ini dilaksanakan pembersihan selokan sepanjang  jalan Abdullah Dg Sirua dalam rangka mengantisipasi munculnya wabah penyakit dan tersumbatnya aliran air.

Terlibat dalam kegiatan tersebut BPBD, Ketua RW, anggota satpol PP Makassar dan Masyarakat sekitar.

Plt. Kasat Satpol PP Makassar Ikhsan NS menyampaikan Dengan adanya kegiatan ini di harapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya.
“Semoga kita semua sadar akan pentingnya menjaga lingkungan dari sampah – sampah yang dapat mendatangkan penyakit, untuk itu kita bersama-sama menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat apa lagi di saluaran air, sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat”. Ucapnya.(ugo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.