Sidokkes Polres Gowa Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Personel di Gudang Logistik KPU Gowa

oleh -25 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kasi Dokkes Polres Gowa IPTU dr Annisa Kemal, memimpin kegiatan RIKKESPAM OMB (Pemeriksaan Kesehatan Personel dalam Pengamanan Operasi Mantap Brata) bertempat di Gudang Logistik KPU Kabupaten Gowa Jalan Poros Limbung Desa Panciro Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa. Selasa (30/01/2024).

Dalam kegiatan ini, petugas kesehatan dari Sidokkes Polres Gowa memberikan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan tanda-tanda vital dan pemberian vitamin kepada personel yang terlibat dalam pengamanan operasi Mantap Brata-2024 Polres Gowa.

Gudang Logistik KPU menjadi tempat strategis untuk melaksanakan kegiatan ini, memastikan kesehatan personel yang terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Pelaksanaan RIKKESPAM OMB ini merupakan langkah proaktif Sidokkes Polres Gowa guna menjaga kesehatan dan kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas pengamanan. Dengan pemeriksaan tanda-tanda vital dan pemberian vitamin, diharapkan personel dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan tetap dalam kondisi fisik yang prima.

Kasidokkes Polres Gowa IPTU dr Annisa Kemal, menyampaikan pentingnya peran kesehatan dalam mendukung keselamatan dan kinerja personel. “Kesehatan personel adalah faktor utama dalam menjalankan tugas pengamanan. Dengan adanya kegiatan ini, kami berupaya menjaga kesehatan dan kesiapan personel dalam menghadapi berbagai situasi,” ujarnya.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, menyatakan terkait dengan kegiatan RIKKESPAM OMB-2024 ini juga mendapat apresiasi dari Ketua KPU Kabupaten Gowa. Diharapkan, langkah positif yang dilakukan Sidokkes Polres Gowa ini, sebagai upaya memastikan kesehatan personel yang bertugas menjaga keamanan di gudang logistik KPU Kabupaten Gowa.(*)

Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.