Polres Gowa Terima Kunjungan Tim Biro Rena Polda Sulsel untuk Sosialisasi dan Asistensi Perencanaan T.A. 2024

oleh -620 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Polres Gowa menerima kunjungan dari Tim Biro Rena Polda Sulsel di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa. Rombongan dipimpin oleh Kabagrenprogar Rorena AKBP Mohammad Fithrah Saleh, S.I.K, sebagai Ketua Tim, Senin (05/02/2024) Pagi.

Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan sosialisasi dan asistensi dalam perencanaan program, kegiatan dan anggaran untuk tahun 2024. Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja, S,Sos, M.M., membuka kegiatan yang dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Gowa dan Kapolsek/Kapolsubsektor serta Kaurmin Bag/Sat/Sie Polres Gowa dan Kasium Polsek jajaran.

Dalam sambutannya, Wakapolres Gowa menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Biro Rena Polda Sulsel atas kunjungannya dalam rangka sosialisasi dan asistensi di Polres Gowa.

Wakapolres juga menekankan bahwa kehadiran tim tersebut memberikan sosialisasi tentang Dipa 2024 dan harus kita maanfaatkan dengan baik, kita mengelola dan jangan sampai kita tidak mampu menyerap dan penyusunan anggaran juga berdasarkan masukan dari fungsi terkait dan Kirka Intelijen serta kalender kamtibmas.

Kabagrenprogar Rorena Polda Sulsel AKBP Mohammad Fithrah Saleh, S.I.K, sebagai Ketua Tim, memaparkan mekanisme penggunaan anggaran, semua mata anggaran ada kegiatannya namun tidak semua kegiatan didukung anggaran.
Polres harus bisa membagi anggaran dengan baik dan juga menjadi komitmen transparansi bidang anggaran untuk bisa dimanfaatkan.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.