Asops Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Menjadi Narasumber Dalam Diskusi Berseri Harian Fajar Makassar

oleh -192 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id- Asisten Operasional (Asops) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Josep D. D. Surbakti, S.E., M.Han., mewakili Pangdam menjadi Narasumber dalam Diskusi Berseri, bertempat di Studio Redaksi Harian Fajar, Lt. 4 Graha Pena, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Selasa, (6/02/2024).

Diskusi berseri ini diselenggarakan oleh Harian Fajar Makassar dengan tema “Politik Bermartabat dan Berintegritas” dan topik pembahasan yaitu Netralitas TNI, Polri dan ASN, yang dipandu oleh host Arman Sewang.

Pada kesempatan ini, Asops menjelaskan bahwa TNI AD khususnya Kodam XIV/Hasanuddin beserta satuan jajarannya berkomitmen untuk memegang teguh Netralitas TNI dan Kodam sudah membuat posko pengaduan Netralitas TNI sebagai wadah masyarakat apabila menemukan prajurit yang bersikap tidak netral, serta siap untuk membantu Polri dalam pengamanan Pemilu 2024 agar dapat berjalan aman dan damai.

Diskusi ini diisi oleh dua narasumber lainnya yaitu Staf Ahli Gubernur Bid. Kesejahteraan Rakyat Dr. Jayadi Nas, S.Sos., M.Si., mewakili Gubernur Sulsel dan Kabag Ops Roops Polda Sulsel AKBP Sabil Umar, S.I.K., mewakili Kapolda Sulsel, serta dihadiri audiens perwakilan dari mahasiswa UNHAS, UNM, UKI Toraja, dan STIE Tri Darma Nusantara Makassar.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.