Pastikan Kesehatan Personel dan Petugas PPK, Si Dokkes Polres Gowa Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

oleh -73 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Guna memastikan Kesehatan personel yang melaksanakan pengamanan Pemilu 2024, termasuk para petugas PPK. Si Dokkes Polres Gowa secara rutin melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

Seperti terlihat saat salah satu personel dari Sidokkes Polres Gowa memeriksa kesehatan petugas PPK Kecamatan Parangloe dan dibantu dari pegawai Puskesmas setempat pada Kamis (22/2).

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K melalui Ps Kasi Humas Polres Gowa IPDA Udin Sibadu mengatakan bahwa Si Dokkes Polres Gowa dipastikan secara intensif melakukan pengecekan kesehatan personel di kantor PPK Kecamatan. Mereka (personel Si Dokkes) berkeliling di seluruh wilayah Hukum Polres Gowa.

“Ini agar para petugas yang melaksanakan PAM Logistik dan petugas PPK tetap terus terjaga kesehatannya,” katanya.

Dirinya menambahkan bahwa benar Si Dokkes benar tengah melakukan Pengecekan Kesehatan Personil yang saat ini melaksanakan Pengamanan Gudang Logistik.“ Ya, karena tugas mereka para petugas yang cukup padat , mulai dari Pergeseran Logistik, Pengamanan TPS sampai Pengawalan Kotak Suara dari TPS ke PPK dan dilanjutkan dengan Pengamanan Logistik di Kantor PPK. Maka, penting menjaga kondisi Personil tetap dalam keadaan sehat.” lanjutnya.

“Tak hanya anggota Polri, Namun seluruh petugas penyelenggaran Pemilu, TNI, Anggota PPK serta Panwascam juga dilakukan pengecekan kesehatan oleh Si Dokkes Polres Gowa dengan memeriksa Tekanan darah serta pemberian vitamin dan obat-obatan,” Jelasnya.

Untuk hasil pemeriksaan petugas yang melaksanakan jaga secara keseluruhan dinyatakan sehat dan siap menjalankan tugas Pengabdian untuk demokrasi Indonesia.(*)

Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.