Biro SDM Sambut Tim Audit Kinerja Polda Sulsel Tahap 1 Tahun 2024

oleh -18 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id– Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulsel melaksanakan audit kinerja aspek perencanaan dan pengorganisasian tahap 1 tahun anggaran 2024 pada Biro SDM Polda Sulsel.

Pelaksanaan audit kinerja digelar di ruang Bagpsikologi lantai 4 Polda Sulsel, Kamis (14/3/2024)

Ketua Tim Audit Kombes Pol Budi Wahyono saat memberi sambutan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan perintah dari pimpinan yang sudah terprogram setiap tahunnya perencanaan dan pengorganisasian harus dilaksanakan dengan tata kelola yang baik dengan mempertimbangkan faktor resiko serta pelaksanaannya tetap diawasi sehingga ke depan tidak salah dalam pelaksanaannya. Ucap Kombes Budi.

Ditempat bersamaan Kabagbinkar Biro SDM Polda Sulsel AKBP Santiaji saat membuka acara melaporkan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan Biro SDM Polda Sulsel sejak Tahun anggaran 2023 dan rencana kerja tahun 2024 dan siap menerima audit kinerja dan tentunya tetap meminta saran masukan atas kinerja yang telah dilakukan khususnya di bidang SDM.

“Agar seluruh peserta yang menjadi obyek pemeriksaan dan pengawasan mengikuti dengan serius, jangan kegiatan ini menjadikan beban dan jika ada permasalahan agar dikoordinasikan dengan baik” Kata AKBP Santiaji.

Kegiatan audit kinerja dihadiri seluruh Kasubbag dan Paur serta Pamin jajaran Biro SDM Polda Sulsel.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.