Masjid Nur Syuhada Polda Sulsel Siapkan Buka Puasa Bersama Bagi Masyarakat

oleh -14 Dilihat

Makassar, lontaracelebes.id- Sulsel, Personel Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan bagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan di Depan Markas Polda Sulsel Jalan Perintis Kemerdekaan KM. 11 Makassar selama bulan suci ramadhan

Kabagwatpers Biro SDM Polda Sulsel AKBP Eko Suroso saat ditemui Jumat (15/3/2024) mengatakan, pembagian takjil gratis sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polda Sulsel kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Kegiatan bagi-bagi takjil yang kita lakukan ini paling tidak sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa,” kata Kabagwatpers.

Pembagian Takjil Gratis berupa kue dan air mineral serta nasi kotak kepada warga dan pengguna jalan dalam rangka “Amaliah Ramadhan Polri Berbagi” di bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Berbagi takjil gratis tersebut, kata dia, telah menjadi agenda rutin yang terus dilakukan oleh Polda Sulsel

Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan membangun tali silaturahmi antara masyarakat dengan polisi.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antarsesama kepada saudara kita, khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa,” ucapnya.

Masyarakat menyambut positif dan mengapresiasi kepada Polri, khususnya Polda Sulsel yang peduli kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil gratis.

“Semoga ini menjadi amal ibadah kita di bulan suci yang penuh rahmat serta ampunan,” ujar Daeng Rapi, salah satu Tukang Ojol yang melintas.

Selain membagikan takjil Polda Sulsel juga melaksanakan buka puasa bersama setiap hari selama ramadhan bertempat di Masjid Nur Syuhada Polda Sulsel.

“Masyarakat yang ingin berbuka puasa silahkan ke Masjid Nur Syuhada Mapolda Sulsel, kami personel Polda bekerja sama dengan pengurus Masjid menyediakan buka puasa bersama kepada seluruh masyarakat yang ingin berbuka, buka puasa ini disiapkan secara bergiliran oleh satuan kerja Polda Sulsel. Tutup AKBP Eko.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.