Kapolres Gowa Sambut Kunjungan Tim Peneliti Puslitbang Polri di Polres Gowa

oleh -14 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolres Gowa, AKBP Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K, menyambut hangat kunjungan Tim Peneliti Pusat Penelitian dan Pengembangan Kebijakan Polri (Puslitbang Polri) di Polres Gowa.

Kunjungan ini merupakan bagian dari penelitian yang dilakukan oleh Puslitbang Polri dalam bidang pembinaan, khususnya mengenai Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Polisi di bidang siber. Acara ini berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana, Senin (18/03/2024) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa, serta Unit Tipiter Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim). Tak hanya itu, turut hadir pula Kapolres Jeneponto beserta jajaran, termasuk Kabag SDM Polres Jeneponto, Kasat Reskrim, dan Unit Tipiter Sat Reskrim Polres Jeneponto.

Sementara itu, dari Polres Takalar juga turut serta Kapolres beserta stafnya, seperti Kabag SDM, Kasat Reskrim, dan Unit Tipiter Sat Reskrim.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., selaku tuan rumah, mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan di Polres Gowa. Beliau juga menekankan bahwa suasana puasa bukanlah halangan untuk menjalankan kegiatan tersebut.

Kunjungan ini menunjukkan komitmen bersama dalam upaya meningkatkan kapabilitas dan pengetahuan dalam bidang siber bagi anggota Kepolisian, sejalan dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin kompleks.

Diharapkan, hasil penelitian dari Puslitbang Polri ini akan memberikan kontribusi positif dalam memperkuat SDM Polisi dalam menghadapi tantangan di era digital.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.