Marine Engagement Meeting I (MEM I) antara TNI AL/Kormar dengan I MEF USMC.

oleh -324 Dilihat

Jakarta,lontaracelebes.id–Asops Dankormar Kolonel Marinir Nanang Saefulloh, S.E., M.M. selaku ketua delegasi TNI AL melaksanakan pertemuan dengan pihak _I Marine Expeditionary Force_ (I MEF) USMC untuk merencanakan latihan bersama di tahun yang akan datang.

Pertemuan yang bernama _Marine Engagement Meeting_ (MEM) ini merupakan pertemuan bilateral antara TNI AL/Kormar dengan USMC/I MEF yang bertujuan untuk membahas latihan bersama baik latihan yang sudah terlaksana, latihan yang sedang berlangsung di tahun 2024, latihan yang akan dilaksanakan pada tahun 2025 dan tahun 2026. MEM kali ini adalah yang pertama dalam tahun 2024 dan dilaksanakan di Cibubur, Selasa (19 Maret 2024)

Dalam MEM I ini Asops Dankormar menyampaikan, “Latihan bersama ini harus tetap dilaksanakan dengan seksama. Saya percaya bahwa dengan perencanaan yang matang maka latihan dapat di desain dengan baik serta dapat membawa manfaat bagi kedua pihak negara”. Pada akhir pertemuan ini dilaksanakan penandatanganan _Minutes_, pertukaran cinderamata dan foto bersama.

Turut hadir Pabanlat Sops Kormar, Kasi Dukbinbangkuat Disopslatal, Pabanda Protlugri Ban IV Hublu Kersin Sintelal, Pabanda Matradsus Ban III Lat Sopsal, Pabandya Kermamil Sops Kormar, Kaur Dikpa Si Dikpa Subdisdik Disminpers Kormar.(Dispen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.