Kapolres Gowa Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil dan Sembako di Bulan Suci Ramadan

oleh -65 Dilihat

Gowa, lontaracelebes. Id–Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. beserta Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald, dan para pejabat utama (PJU) Polres Gowa serta Pengurus Bhayangkari, menyemarakkan bulan suci Ramadhan dengan berbagi kebaikan kepada masyarakat, Selasa (25/03/2024) Sore.

Pada sore hari ini, mereka melaksanakan aksi mulia dengan memberikan takjil kepada pengurus Masjid Karyawan yang berada di sekitar Mako, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, takjil diserahkan dengan penuh rasa kekeluargaan.

Tidak hanya itu, mereka juga menyambangi pengendara bentor dan warga sekitar Mako Polres Gowa untuk berbagi takjil dan sembako. Langkah ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, tetapi juga menghadirkan kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini.

Kapolres Gowa menyampaikan pentingnya semangat berbagi di bulan Ramadan sebagai bagian dari ibadah dan mempererat persaudaraan antara aparat kepolisian dan masyarakat. Aksi ini juga diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berbuat kebaikan dan saling membantu sesama.

Semoga aksi kebaikan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan yang suci ini.(**)

Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.