Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Prajurit Gurita Cakti

oleh -968 Dilihat

Surabaya,lontaracelebes.id–Dalam rangka mempererat silaturahmi dan merajut kebersamaan, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla menggelar acara buka Puasa bersama di Bapra Yonif 5 Marinir Kesatrian Marinir Soeroto II, Ujung, Semampir, Surabaya. Rabu (27/03/2024).

Kegiatan buka Puasa bersama yang dipimpin oleh Danyonif 5 Marinir dengan diikuti oleh Perwira, Prajurit Tidur Dalam dan Prajurit Tidur Luar Amatir Yonif 5 Marinir tersebut diawali dengan Pembukaan dan Tausiyah Agama yang dibawakan oleh Serda Marinir Daris Anwar, dengan membawakan tema “Perbanyak Dzikir di Bulan Ramadhan”.

Dalam tausiahnya Serda Marinir Daris Anwar menjelaskan, bahwa Allah SWT sangat mengutamakan amalan dzikir bagi hamba-Nya yang beriman, Dzikir bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, atau bahkan saat sedang melakukan aktivitas lainnya. Di bulan Ramadhan, kita memiliki kesempatan yang sangat baik untuk memperbanyak dzikir. Kita bisa memulainya dengan membaca istighfar, membaca kalimat tauhid, atau membaca ayat-ayat suci Al-Quran.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla menyampaikan pentingnya menjaga kebersamaan dan solidaritas di antara keluarga besar Prajurit Yonif 5 Marinir. Selain itu, Danyonif 5 Mar mengajak seluruh Prajurit Yonif 5 Marinir untuk tetap disiplin dalam menjalani ibadah puasa dengan menjaga kewaspadaan dan kesiapan untuk menjalankan tugas-tugas ke depan.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan akan semakin mempererat kebersamaan antara keluarga besar Yonif 5 Marinir serta memberikan semangat baru dalam menjalani bulan Ramadhan dan menjalankan tugas-tugas sebagai prajurit Marinir yang tangguh dan profesional. Dalam bulan suci Ramadhan ini, mari kita tingkatkan ibadah dan kebersamaan kita, semoga kita semua diberikan kekuatan dan keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa”. Pungkas Danyonif 5 Marinir.(dispen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.