Komandan Pasmar 2 Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Denintel dan Denprov Pasmar 2

oleh -308 Dilihat

Surabaya,lontaraceles.id–Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., didampingi Asops Danpasmar 2 Kolonel Marinir Joko Fitrianto, memberikan pengarahan kepada prajurit Denintel dan Denprov Pasmar 2, di ruang rapat Denintel Pasmar 2, Kesatrian Marinir Usman Jl. Opak No.9 Surabaya, Rabu (27/03/2024).

Sebelum memberikan pengarahan, Komandan Pasmar 2 terlebih dahulu melaksanakan kunjungan kerja dan bersilaturahmi ke Lanmar Surabaya, yang diterima langsung Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir A A Gede Agung Jayaputra beserta para Perwira Staf Lanmar Surabaya. Selanjutnya Komandan Pasmar 2 melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana Denintel dan Denprov Pasmar 2.

Dalam arahannya, Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa Denintel maupun Denprov Pasmar 2 mempunyai peran yang sangat tinggi untuk pengamanan personel terutama di jajaran Pasmar 2.

Untuk itu, personel yang berada dilapangan serta Insan Intel Pasmar 2 lainnya, harus selalu berkoordinasi dengan baik sehingga tercipta solidaritas dan sinergitas diwilayah kerja Pasmar 2 yang begitu luas, dengan hasil kerja yang maksimal dan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Komandan Pasmar 2, juga menyampaikan bahwa tugas kita lebih ditekankan pada upaya deteksi dini, cegah dini, temu cepat dan lapor cepat, sehingga tidak muncul permasalahan yang dapat mencemarkan nama baik Korps Marinir, serta lapor segera sesuai rantai komando.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun, jaga kesehatan dengan selalu melaksanakan olahraga secara rutin”, pungkas Komandan Pasmar 2.(Dispen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.