Danlantamal VI sambut Satgas Penanggulangan Bencana Luwu.

oleh -441 Dilihat

(Makassar),lontaracelebes.id–Danlantamal VI Makassar Sambut Prajurit Yang Telah Selesai Melaksanakan Satgas Penanggulangan Bencana Luwu Di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, JL.Yos Soedarso No.308 Kota Makassar. Senin (13/05/2024).

Apel Kelengkapan Pasukan Satgas Gulben Luwu di Pimpin langsung oleh Danlantamal VI Makassar Brigjen TNI Mar Andi Rahmat M dalam sambutannya Danlantamal VI Makassar mengucapkan Selamat kembali ke Satuan dan selamat bertemu kembali dengan keluarga, kalian berangkat dengan penuh kehormatan dan kembali dengan penuh kebanggaan. Semoga setiap tetesan keringat dan Dharma Bhakti yang telah kalian sumbangkan, diterima dan dicatat sebagai amal sholeh oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dengan kesigapan, H+1 Tim Satgas Sudah berada di lokasi bencana untuk membantu saudara kita yang telah terkena musibah, Tugas ini adalah salah satu tugas TNI Operasi militer selain perang yaitu membantu pemerintah dalam penanggulangan bencana alam. Pertahankan ini, jaga nama baik, tetap konsisten, dan tetap siaga kapanpun dan di manapun kita di butuhkan negara.

Di tempat yang sama Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI Mayor Marinir Yusman Efendi,M.Tr.Opsla selaku Dansatgas Gulben Lantamal VI menyampaikan, ”Hormat bangga telah membawa panji Marinir, hormat dan banyak terimakasih kepada tim satgas atas dedikasi, loyalitas,dan kerja keras yang dilakukan personil Satgas.(*)

Sumber//Dispen

Editor LC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.