Danyonmarhanlan lX Ambon Hadiri peresmian Perpustakaan Kota Ambon

oleh -177 Dilihat

Ambon,lontaracelebes.id–Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Ambon Mayor Marinir Tamyasin Hehanussa menghadiri acara Peresmian Gedung Layanan Perpustakaan Bertempat di jl. Ina Tuni, Kel. Amantelu Kec. Sirimau Kota Ambon Selasa, 21/05/2024

Gedung Layanan Perpustakaan Kota Ambon resmi beroperasi, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh PJ Walikota Ambon Drs. Bodewin M. Wattimena, M.Si disaksikan Forkopimda Kota Ambon dan seluruh undangan yang hadir.

Pj Walikota Ambon berharap dengan adanya perpustakaan ini dapat menghadirkan masyarakat terpelajar dan intelektual yang terhubung secara global melalui teknologi informasi dan komunikasi. Mereka memiliki akses ke informasi dari berbagai belahan dunia dan terlibat dalam pertukaran ide, budaya, dan informasi secara luas. Salah satu akses informasi tersebut adalah perpustakaan.

Ditempat yang sama Danyonmarhanlan IX mengucapkan selamat atas Peresmian Gedung Layanan Perpustakaan Kota Ambon, serta berharap dengan diresmikannya gedung ini dapat meningkatkan minat baca masyarakat Kota Ambon.(Dispen Kormar Ambon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.