Warga RW 05 Kelurahan Manuruki Turut Serta Dalam Memperingati HUT RI ke 79

oleh -322 Dilihat

Makassar,Lontaracelebes.id-Dalam perayaan 17 Agustus hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 hampir semua daerah di Indonesia memperingati dan melaksanakan kegiatan kegiatan atau lomba lomba yang sifatnya merakyat. Seperti yang dilaksanakan oleh RW 05 Kelurahan Manuruki Kecamatan Tamalate Kota Makassar, pada 17 Agustus 2024 di BTN Tabaria.

Rahmat Fajaruddin selaku Ketua Panitia Kegiatan mengatakan bahwa kami selaku warga RW 05 Kelurahan Manuruki turut serta dalam memeriahkan hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 79, dengan mengadakan lomba lomba seperti sepakbola pakai daster,lari kelereng,makan kerupuk dan lomba karaoke, ungkap Rahmat.

Dimana sementara berlangsung pertandingan sepakbola pakai daster antar orang tua hampir semua penonton tertawa dan dihibur dengan permainan rakyat ini, disini bukan mencari pemenang bukan mencari juara tetapi disini bagaimana semua warga membaur dalam kebersamaan sebagai rukun warga, tuturnya.

Sementara perayaan pesta rakyat akan dilaksanakan pada malam 17 Agustus, berbagai acara ditampilkan seperti penyerahan hadiah dan hiburan lainnya serta semua tokoh Masyarakat khususnya RW 05 akan hadir berbaur bersama warga, menurut Rahmat Fajaruddin ini momen dimana mempererat tali silaturahmi antar warga.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.