Rceo BSI Serahkan bantuan laptop untuk Mahasiswa BSI Scholarship Unhas

oleh -83 Dilihat

Makassar,lontaracelebes,id-(1 Okt 2024) Bertempat di UMKM center BSI Makassar sekaligus sebagai Kantor layanan BSI Maslahat, Regional Ceo BSI Region X Makassar, Sukma Dwie Priardi menyampaikan apresiasi dan kebanggan saat menyerahkan bantuan laptop. Kepada mahasiswa pilihan yang telah membuktikan kegigihannya hingga bisa diterima di PTN terbaik Unhas, Sukma berpesan untuk terus optimis, meski dengan segala keterbatasan InsyaAllah BSI-BSI Maslahat akan selalu hadir. Terus semangat dan tingkatkan potofolio diri, jaga prestasi dan kuatkan ibadah. Tutup nasehatnya untuk awardee scholarship unggulan didampingi Manager BSI Maslahat Makassar, Ichwan Jufri.

BSI-BSI Maslahat menyerahkan 31 laptop untuk penerima BSI Scholarship Unggulan dari top 10 PTN, mereka merupakan mahasiswa yatim dhuafa yang 4 mahasiswa diantaranya merupakan mahasiswa terbaik UNHAS Makassar.

BSI Scholarship tidak hanya memberikan bantuan beasiswa UKT, namun juga support bantuan kebutuhan kuliah dan juga program pembinaan untuk meningkatkan kapasitas penerima manfaat untuk nantinya bisa menjadi pemimpin masa depan umat.

BSI dan BSI Maslahat berkomitmen untuk membina talenta muda melalui pendidikan. Dengan dibukanya kembali program BSI Scholarship, diharapkan dapat memperluas dukungan kepada mahasiswa/i di Indonesia yang memiliki potensi untuk mengejar impian mereka.

Sahabat Maslahat sekalian bisa juga mendukung program ini dengan berdonasi melalui rekening BSI 7708087895 a.n BSI Maslahat Infaq

BSI Maslahat adalah lembaga Zakat Nasional mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) yang terdepan dalam mengelola zakat dan turut menguatkan ekosistem ekonomi syariah.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.