Sabtu Bersih Pemkot Makassar,Mari bersama-sama kita jaga lingkungan dan keindahan

oleh -321 Dilihat

Makassar,Lontaracelebes.id— Plt. Kasatpol Makassar Hasanuddin,  menurunkan personilnya mulai dari jajaran Pejabat Esselon, Staf, dan Personel Lapangan di 14 kecamatan yang terdiri dari ASN dan Laskar Pelangi lokasi kerja bakti, Sabtu (05/10/2024) pagi.

Giat ini terlaksana berdasarkan surat edaran Pjs. Walikota Makassar no 100/298/S.Edar/T.Pem/X/2024 tentang Pelaksanaan Sabtu Bersih di Kota Makassar.

Pada pelaksanaan ini nampak sinergitas SKPD lingkup Pemkot Makassar, TNI, POLRI, dan seluruh elemen masyarakat yang terlibat.

Untuk diketahui, adapun salah satu tujuan dari kegiatan kerja bakti ini yang diagendakan setiap hari sabtu ialah untuk menciptakan Kota Makassar yang bersih. Selain itu, dengan adanya kerja bakti ini untuk menciptakan silaturahim/silaturahmi.

“Sabtu Bersih Pemkot Makassar. Mari bersama-sama kita jaga lingkungan dan keindahan kota. Ayo, ambil bagian dan tunjukkan kepedulian untuk Kota Makassar kita, setiap langkah kecil sangat berarti!”

Olehnya itu kehadiran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar di tengah-tengah masyarakat mengajak mereka untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar, dan mempertahankan kebiasaan-kebiasaan yang baik yang sudah berjalan di tengah-tengah masyarakat terkhusus di Kota Makassar.(**)

 

Sumber//Humas Satpol PP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.