Tingkatkan Kemampuan Personel Dalam Surat Menyurat, Polres Gowa Gelar Polisi Belajar

oleh -1056 Dilihat

Gowa, lontaracelebes.id-Untuk meningkatkan kemampuan anggota Polres Gowa tentang semua ilmu Kepolisian, Polres Gowa menggelar program polisi belajar yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana, Selasa (21/2/2023).

Kegiatan program polisi belajar dipimpin Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S.Sos., M.M didampingi Kasubagdalpers SDM Polres Gowa AKP Mannyaurang yang mewakili Kabag SDM dan diikuti oleh semua fungsi yang sudah ditunjuk berdasarkan Sprint yang sudah di kelurkan.

Program Polisi Belajar kali ini yang diterapkan oleh Polres Gowa terkait nota dinas atau surat-persuratan, selain itu beberapa contoh tata cara pembuatan surat dan naskah dinas lainnya juga ditampilakan dalam slide.

Wakapolres Gowa dalam membuka kegiatan mengatakan kegiatan polisi belajar ini bukanlah hal yang baru bagi kita, karena sebelumya kita sudah melaksanakan kegiatan latihan fungsi sebelumnya, setiap personil Polres Gowa yang sudah di tunjuk wajib mengikuti kegiatan Polisi belajar ini yang sudah diprogramkan, karena ini program dari Mabes Polri yang harus kita laksanakan,” ungkap Wakapolres Gowa.

“Untuk kegiatan Polisi belajar hari ini kita tunjuk dari fungsi Seksi Umum (Sium) yang menyampaikan materi tentang surat persuratan atau naskah dinas atau surat persuratan yang benar dan harus diketahui semua fungsi tentang tata cara penulisan yang benar baik itu nama, title maupun jabatan yang tertulis didalam surat,” jelas Wakapolres Gowa.

Lanjutnya, Program Polisi belajar ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi keahlian Profesionalisme serta membentuk Sumber daya manusia yang unggul, berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian lainya menuju Polri yang Presisi,” Ucapnya.

Kompol Soma Mihardja menambahkan saya ucapkan terimakasih kepada personil yang telah hadir mengikuti kegiatan ini, karena kegiatan ini wajib kita ikuti bersama-sama yang telah diprogramkan dari pimpinan dengan harapan personil dapat memahami materi apa yang di sampaikan oleh Fungsi Sat Seksi Umum (Sium) kita ikuti, dengar, cermat dan bisa mengerti.

Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.