The Real legend Kiwal Garuda Hitam  Berbagi Takji Ke Pengendara, ketua The Real Kiwal Harapkan Makin banyak Orang peduli Dengan kesulitan Masyarakat kurang mampu

oleh -874 Dilihat

Makassar , lontaracelebes.id- Menebarkan kebaikan pada bulan yang penuh berkah, Ketua The Real Legend Kiwal Garuda hitam Sirajuddin.SE Turun ke jalan membagikan Takjil gratis  kepada pengendara dan pejalan kaki ,Minggu. 9/04/23

Kegiatan yang dilaksanakan pada saat menjelang waktu berbuka puasa ini, menyasar masyarakat pengguna jalan dan warga kurang mampu yang sedang melintas di depan  jalan A.P Peterani  makassar , sehingga diharapkan pemberian takjil ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

Ketua The Real Legend Kiwal Garuda hitam Sirajuddin mengatakan Pembagian takjil ini merupakan bukti kepedulian The Real Kiwal Garuda hitam kepada masyarakat serta upaya dalam mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Bantuan takjil yang diberikan ini diharapkan dapat membantu pengendara yang sementara melakukan perjalanan di saat Bulan Suci Ramadan,” harapnya(red)

Editor//Admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.