Ciptakan Keamanan di Bulan Ramadhan, Personel Polsek Tinggimoncong Intens Melakukan Patroli Malam

oleh -1187 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id-Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Anwar Mansyur bersama personelnya intens melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, Minggu (9/4/2023) malam.

Patroli yang digelar tersebut dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama bulan suci bulan Ramadhan tahun 1444 Hijriah.

Kapolsek Tinggimoncong Iptu Anwar Mansyur mengatakan, patroli tersebut menyasar tempat berkumpulnya para pemuda, tempat gelap atau kurangnya penerangan dan titik yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan serta kenakalan remaja.

“Patroli yang kita lakukan ini merupakan kegiatan rutin dengan mengoptimalkan tindakan preventif atau pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas, khususnya selama bulan suci Ramadhan,” ungkap Iptu Anwar Mansyur saat dikonfirmasi, Senin (10/4).

Tujuan dari kegiatan tersebut, kata Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beribadah atau beristirahat malam hari. Selain itu, patroli ini juga untuk mengantisipasi aksi kenakalan remaja.

Dirinya menambahkan, pihaknya juga menyampaikan imbauan kepada pemuda supaya tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya dan melaporkan ke Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan serta ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

“Kami mengharapkan dukungan masyarakat, sehingga situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif dapat kita wujudkan di wilayah hukum Polsek Tinggimoncong di bulan yang penuh berkah ini,” pinta Kapolsek.(*)

Editor//Admin//lontaracelebes.id

Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.