SMA Negeri 16 Berkolaborasi Bersama Perbakin Sulsel dalam Sosialisasi Olahraga Menembak

oleh -60 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id-SMA Negeri 16 Makassar melaksanakan kegiatan sosialisasi Olahraga menembak hal hal ini di sampaikan langsung Kepala sekolah SMA Negeri 16 Makassar pada 6 September 2024 bertempat di halaman sekolah baru baru ini.

Menurut Drs Yusuf MPd selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 16 Makassar bahwa kegiatan ini berkolaborasi dengan pengurus Perbakin Persatuan Menembak Indonesia Sulawesi Selatan, dimana pengurus Perbakin yang hadir adalah Ketua komisi tembak reaksi

Abdul Rauf dg.Sese bersama salah seorang atlit nya Ainun Amalia Rauf.

Dalam sosialisasi tersebut ada sekitar 50 orang siswa siswi yang di ikutkan dalam latihan, mereka sangat antusias sekali mengingat cabang olahraga prestasi ini jarang sekali masuk ke sekolah sekolah untuk pengembangan atau mencari bibit bibit prestasi, ungkap Drs Yusuf.

Lebih jauh Drs.Yusuf menjelaskan ini merupakan suatu kegiatan ekskul dimana siswa siswi baru memegang senjata jenis pistol dengan kategori tembak reaksi Air action dan dan tembak reaksi Internasional practical shooting konfederasi. Peminat sangat banyak maka dari itu saya selaku Kepala Sekolah akan ingin membuat suatu wadah tingkat pelajar semoga ini bisa berjalan sesuai harapan.

Sementara Abdul Rauf dg.Sese selaku Ketua Komisi Tembak reaksi di Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Sulawesi Selatan mengatakan ini suatu hal yang luar biasa dimana antusias siswa siswi SMA Negeri 16 dan praktek di lapangan cukup meyakinkan saya bahwa di sekolah ini akan menumbuhkan bibit bibit hingga melahirkan atlit penemmbak Sulawesi Selatan yang profesional.

Daeng Sese panggilan akrab Abdul Rauf bahwa dalam sosialisasi ini kali yang pertama untuk sekolah dan di respon dengan baik oleh pihak sekolah maka dari itu kami selaku pengurus Perbakin Sulsel menyampaikan banyak terima kasih kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 16 yang telah meluangkan waktu kepada kami, beber Daeng Sese.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.