Prajurit Yonmarhanlan VI Makassar Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

oleh -96 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id– Prajurit Yonmarhanlan VI menggelar upacara kenaikan pangkat bagi 2 personel Bintara dan 7 personel Tamtama yang dilaksanakan di Lapangan Apel Yonmarhanlan VI, Jalan Yos Sudarso No. 308, Kota Makassar, Jumat (11/10/2024).

 

Kenaikan pangkat ini merupakan pengakuan atas dedikasi, loyalitas, dan prestasi yang telah ditunjukkan oleh para prajurit dalam melaksanakan tugas. Upacara ini dihadiri oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan VI serta keluarga para personel, berlangsung khidmat dan penuh makna.

 

Danyonmarhanlan VI, Mayor Marinir Yusman Efendi M.Tr.Opsla, dalam sambutannya menekankan bahwa, “Kenaikan pangkat adalah pengakuan atas dedikasi dan prestasi rekan-rekan dalam tugas. Kenaikan ini membawa tanggung jawab baru, jadi laksanakan amanah ini dengan baik.”

 

Ia juga mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat dan berterima kasih kepada keluarga yang selalu mendukung. “Bagi yang belum naik pangkat, tetap semangat untuk evaluasi diri dan tingkatkan kinerja,” tambahnya.

 

Upacara ini, yang dihadiri oleh para Perwira Staf, Danki, dan Danrai Yonmarhanlan VI, menjadi momen penting untuk mendorong semangat dan komitmen seluruh prajurit dalam meningkatkan kinerja demi kemajuan organisasi.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.