Kapolres Gowa Bersama Forkopimda Hadiri Pelantikan Anggota PPS Se Kabupaten Gowa

oleh -836 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id-Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K, bersama Forkopimda menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kabupaten Gowa untuk Pemilu tahun 2024 mendatang.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kabupaten Gowa ini digelar oleh Komisioner KPU Kabupaten Gowa bertempat di Hotel Four Point Jalan Andi Djemma No.130, Banta-Bantaeng Kecamatan Rappocini Kota Makassar Sulawesi Selatan, Selasa (24/1/2023).

Dalam sambutannya, Ketua KPU Gowa mengingatkan kepada para anggota PPS yang telah dilantik untuk bekerja secara profesional dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tahapan-tahapan Pemilu 2024.

“Anggota PPS adalah orang-orang pilihan oleh karena itu dalam melaksanakan tugas-tugasnya harus teliti dan berhati-hati serta tidak keluar dari regulasi hukum yang telah ditetapkan.

Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K disela sela kegiatan mengatakan, bahwa Polri dalam hal ini Polres Gowa berkomitmen penuh untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupten Gowa tetap terkendali menjelang Pemilu 2024.

“Polres Gowa beserta seluruh jajaran sudah sangat siap mengawal serta mengamankan tahapan Pemilu tahun 2024 serta sinergitas yang kuat antara Polres Gowa dengan stakeholder terkait adalah kunci utama sukses tidaknya penyelanggaraan pesta demokrasi di Kabupaten Gowa,”kata Kapolres.(*)

H P G

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.