Kunker di Korem 141/Tp, Pangdam Hasanuddin Tegaskan Loyalitas Tegak Lurus

oleh -657 Dilihat

Watampone, lontaracelebes.id- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M. Tr. (Han)., didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah XIV Hasanuddin bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Korem 141/Toddopuli, tepatnya di Kec. Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Rabu (28/12/2022).

Penyambutan orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini dilakukan langsung oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto., S.I.P., M.Si., dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV Hasanuddin Ny. Lina Budi Suharto beserta para pejabat utama dan personel Korem 141/Tp. Disambut dengan pengalungan sarung Sabbe (Lipa Sabbe) dan bunga tangan serta iringan Tarian Paduppa yang merupakan salah satu kearifan lokal Bugis-Makassar.

Pada kesempatan tersebut, Mayjen Totok di awal pengarahannya menyampaikan rasa bangganya kepada jajaran Korem 141/Tp dengan kondisi wilayah yang bersih dan bagus. Ia pun berpesan agar hal ini diteruskan dan ditingkatkan demi nama baik Korem dan Kodam XIV/Hasanuddin.

“Saya minta personel Korem 141/Tp dengan jajaran harus satu kata, satu perbuatan, memiliki loyalitas tegak lurus. Yakin jika dalam melaksanakan tugas semuanya satu visi, satu pemikiran dan satu tindakan pasti akan enak dalam melaksanakan tugas,” Tuturnya.

Orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini juga berpesan kepada para Babinsa agar dalam melaksanakan tugasnya senantiasa dilandasi rasa disiplin dan loyal. Demikian pula kepada para ibu-ibu Persit, pihaknya mengajak untuk senantiasa menjaga keharmonisan di dalam lingkungan keluarga dengan menjaga komunikasi antara suami istri.

Lebih lanjut Mayjen Totok mengharapkan kepada seluruh jajaran Korem dengan tingginya kasus Kecelakaan Lalulintas (Lakalain) di wilayah Kodam Hasanuddin, mengajak untuk senantiasa mengutamakan faktor keamanan dalam berkendara baik menuju ke kantor maupun di saat pulang.

Di akhir kegiatan, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada warga tidak mampu, Jenderal bintang dua ini memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga sekitar dan kepada keluarga yang beresiko Stunting dengan harapan dapat membantu dalam mengurangi kesulitan ekonomi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.