Plt Kasat Satpol PP Makassar Dampingi Walikota Makassar Mengunjungi lokasi Kebakaran Pasar Sentral

oleh -715 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id-Plt Kasatpol PP Ikhsan NS bersama jajaran perwira Satpol PP Makassar dampingi Walikota MakassaPlt Kasat Satpol PP Makassar Dampingi Walikota Makassar Mengunjungi lokasi Kebakaran Pasar Sentralr mengunjungi lokasi kebakaran di pasar sentral. Rabu, (28/12/2022)

“Informasi kebakaran tersebut pertama kali kami ketahui sekitar pukul 19.55 WITA malam. Saat itu pula, saya kerahkan personel untuk langsung bergerak ke lokasi kebakaran membantu Pemadam Kebakaran dan warga semaksimal mungkin padamkan api. “Kasatpol PP Makssar

Selain itu, personel juga membantu pihak kepolisian dalam upaya mengamankan barang – barang warga atau pemilik lapak yang bisa diselamatkan.

Walikota Makassar Bpk Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto akan segera memanggil semua pedagang untuk merumuskan bagaimana penempatannya nanti. Mengingat bulan Ramadan sudah dekat. Insya Allah secepatnya akan kami carikan solusinya, agar mereka bisa berdagang,

Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban para pedagang yang terkena musibah kebakaran. Dan yang terpenting adanya sistem keamanan yang harus diterapkan di sejumlah pasar. Agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Sistem keamanan menjadi perhatian untuk perbaikan. Seperti alat pemadam api ringan (APAR) ) juga harus disediakan dan sistem pengamanan buka tutup harus diterapkan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.