Road Show Pangdam XIV/Hsn : Bersama Basarnas Sigap Atasi Bencana

oleh -572 Dilihat

Makassar , lontaracelebes.id-Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan Road Show kunjungan di Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar. Senin (02/01/2023).

Kedatangan Mayjen Totok ke kantor Basarnas selain untuk mempererat tali silaturahmi juga merupakan bentuk kepedulian terhadap rakyat Sulsel dalam antisipasi penanganan bencana terlebih beberapa waktu belakang diterja oleh cuaca yang cukup ekstrem.

Pangdam juga menegaskan bahwa kedatangannya juga guna meyakinkan kondisi kemampuan dan kekuatan antar mitra kerja dalam menghadapi berbagai ancaman bencana alam yang bisa terjadi kapan saja sesuai dengan perintah harian Kasad bahwa TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat.

“Sebagai mitra kerja dalam penanganan bencana alam, karena kita lihat akhir-akhir ini cuaca cukup ekstrem tentunya ini perlu kesiapan kita bersama,” Ungkapnya.

“Yang tidak kalah pentingnya yaitu kedekatan emosional dan kekompakan sesama petugas harus dibangun sehingga kedepannya dapat lebih sigap dan efektif dalam melaksanakan tugas mengatasi bencana,” Tuturnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.