Polres Gowa Gelar Latihan Pra Operasi Keselamatan Tahun 2023

oleh -661 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id-Polres Gowa menggelar Latihan Pra Operasi Keselamatan 2023 di Aula Endra Dharmalaksana, dengan tema “Meningkatkan kualitas kemampuan dan menyamakan persepsi untuk meraih simpati masyarakat terhadap Polantas”, Selasa (7/2/2023).

Pelaksanaan Latihan Pra Operasi Keselamatan 2023 tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K., didampingi Kabag Ops Kompol A. Madenanri, SH, MH serta diikuti oleh para Pejabat Utama dan Personil Polres Gowa yang terlibat Ops Keselamatan 2023.

Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K, dalam sambutannya menjelaskan, Pelatihan Pra Operasi ini merupakan salah satu proses yang harus dilaksanakan dalam setiap operasi, dimana hal ini untuk menyamakan persepsi dan cara bertindak serta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dari seluruh personil yang terlibat dalam operasi.

“Pelaksanaan Latihan Pra Operasi ini dilakukan, agar kesiapan operasi, penugasan dilapangan tidak ada kendala, kemudian para personil benar-benar mengerti dan memahami apa yang menjadi tugas pokoknya,”terang Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman dan penyampaian paparan dari Kabag Ops dan Kasat Lantas.

Sumber:Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.