Irwasda Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Di Moncongloe, Warga Minta Tambahan Personil Polri

oleh -529 Dilihat

Maros, LontaraCelebes.id-Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Al Afriandi mewakili Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga Maros dalam kegiatan Jumat Curhat di rumah Bapak Munir, salah satu warga Moncongloe Bulu Kec. Moncongloe Kab. Maros Jumat (24/2/2023).

Kegiatan ini dihadiri juga Dir Samapta Polda Sulsel, Bupati Maros, Ketua DPRD kab Maros, Ketua MUI Maros, Kapolres Maros, Dandim Kab. Maros, Tripika Kec. Moncongloe dan Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, para tokoh pemuda serta masyarakat lainnya.

Irwasda Polda Sulsel, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya’, ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya, dari Sardi yang meminta penambahan personel Polsek Moncongloe untuk mengamankan warga Moncongloe.

Ia juga mempertanyakan keaktifan FKBM khususnya di daerah Perbatasan guna mengantisipasi kerawanan terjadinya kejahatan.

Menanggapi hal itu, Kombes Pol Al Afriandi mengatakan akan segera menindak lanjuti.Ia juga mengatakan akan Mengaktifkan FKPM Siskamling dan lainnya untuk dapat kembali mengamankan warga sekitar.

Sementara itu, Terkait sampah, Bupati Maros menanggapi bahwa masih dalam tindak lanjut untuk pembangunan TPA sampah di Maros, dan memberitahukan developer perumahan untuk mengatur sampah dri perumahannya**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.