Kebahagiaan Masyarakat Terlihat Saat Bapak Presiden Jokowi Ikut Panen Raya Bersama Petani

oleh -566 Dilihat

Maros, lontaracelebes.id- Hari ke-2 Kunjungan Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo di Provinsi Sulawesi Selatan. Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M. Tr. (Han)., selaku Panglima Komando Satgas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) Pam VVIP selalu melekat mendampingi Presiden Jokowi setiap aktifitasnya guna meyakinkan Keamanan Kepala Negara dalam kunjungan kerja di wilayahnya.

Usai melaksanakan kunjungan kerja di hari pertamanya, Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo bermalam di Kota Makassar dan melanjutkan agenda kunjungan kerjanya hari ini. Kamis (30/03/2023).

Bertolak dari Kota Makassar Presiden Jokowi menuju Desa Baji Pamai, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros untuk melakukan panen raya bersama sejumlah petani di Kabupaten Maros. Pada kegiatan ini kebahagiaan masyarakat terlihat saat bapak Presiden Jokowi ikut panen raya bersama Petani.

Setelah itu, Kepala Negara beranjak menuju Gudang Bulog Batangase, guna mengecek ketersediaan bahan pangan beras yang berada di Kabupaten Maros. Selepas itu, selanjutnya Presiden menuju Lanud Sultan Hasanuddin dan lepas landas menuju Kabupaten Luwu Timur untuk melanjutkan kunjungan kerjanya.

Setibanya di Kabupaten Luwu Timur Presiden mengunjungi Pasar Malindungi. Di sini Presiden melakukan peninjauan sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang.

Di agenda terakhirnya Presiden Jokowi berkunjung di Kawasan PT. Vale Indonesia Tbk. Sorowako, sekaligus mengakhiri kunjungan kerjanya. Selanjutnya Kepala Negara kembali ke Lanud Sultan Hasanuddin dan melanjutkan perjalanan menuju Jakarta.(*)

Editor //admin //lontaracelebes .id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.