Kumpulkan Para PJU Beserta Kapolsek Jajaran, Kapolres Gowa Berikan Beberapa Penekanan

oleh -651 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. Mengumpulkan Para PJU dan Kapolsek jajaran beserta Seluruh Perwira untuk memberikan arahan dan beberapa Penekanan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka meningkatkan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Gowa, Rabu (26/04/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa didampingi oleh Waka Polres Gowa Kompol Soma Mihardja, S,Sos, MM, yang diikuti oleh PJU dan Kapolsek jajaran beserta Seluruh Perwira.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K menyampaikan arahan dan penekanan diantaranya, agar memahami “Job Description” masing-masing.

“Agar para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, setiap saat melaporkan perkembangan situasi wilayahnya, laporkan rekap fungsi kegiatan setiap hari Kekapolres,”tegas Kapolres.

Lebih lanjut ia menegaskan, Agar Fungsikan Handphone masing-masing dan laporkan keatasan perkembangan kondisi atau situasi wilayahnya, dan apabila Anggota keluar wilayah, agar melaporkan kepimpinan.

“Sekali lagi kami mohon pahami tugas dan tanggung jawab masing-masing dan laporkan hasil giatnya apakah dalam bentuk WA atau STR,”tegas Kapolres.

Ditekankan pula oleh Kapolres, Apapun arahan petunjuk pimpinan, wajib diteruskan kepada anggotanya, agar mengetahui apa arahan pimpinan yang senantiasa dipedomani dan dilaksanakan sebagai SOP pimpinan.

Selain itu, Kapolres juga berharap, agar para Kasat turun langsung kejajaran polsek mengecek perkembangan personil dan situasi terkini.

Arahan dari Kapolres di akhiri terkait dengan soliditas, dan melakukan langkah-langkah terkait dengan tugas pokok fungsi Polri, dan juga mengawal kebijakan pemerintah, solidaritas dengan TNI untuk menjaga stabilitas keamanan.(**)

Sumber// Polres Gowa

Editor//Admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.