GAKESLAB Dalam Waktu Dekat ini Akan Mengadakan Pengukuhan Pengurus Baru Periode 2023-2027

oleh -342 Dilihat

MAKASSAR, lontaracelebes.id- Perkumpulan Organisasi Perusahaan Alat Kesehatan dan Laboratorium (Gakeslab) Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan dalam waktu dekat ini akan mengadakan Pengukuhan Pengurus Baru Periode 2023-2027, pada bulan Juli 2023.

Pengukuhan Pengurus Baru GAKESLAB nantinya akan di rangkaikan dengan Pelatihan PJT (Penanggung Jawab Teknis Pelatihan) ini untuk Sertifikasi CDAKB (Cara Distribusi Alat Kesehatan Yang Baik)

Ketua Panitia Pelaksana Mukhlis Guntur saat di temui awak media di Warkop Green yang berada di bilangan Jln. Andi Tonro Kota makassar Selasa (27/6/2023) Malam, ia mengatakan “Pengukuhan Pengurus Perkumpulan Organisasi Perusahaan Alat Kesehatan dan Laboratorium (Gakeslab) Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan nantinya kami akan adakan di hotel Claro Jl. A. P. Pettarani No.03, Mannuruki, Kec. Tamalate, Kota Makassar, pada 6 Juli 2023.

“Rencana pengukuhan Pengurus GAKESLAB akan di buka oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, yang saat ini kami selaku Panitia pelaksana masih menunggu Konfirmasi dari beliau dikarenakan masih menunaikan Ibadah Haji” Ucap Mukhlis

Adapun Sebagai Narasumber Pada Talkshow Kegiatan ini Juga turut dihadiri Rosmini Padin Kadis Kesehatan Provinsi Sulsel dan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia Sulawesi Selatan (Kadin Sulsel), Andi Iwan Darmawan Aras.

“Kegiatan nantinya kami akan kemas menjadi 3 ( Tiga) kegiatan yaitu: Pengukuhan Pengurus, Pelatihan Sertifikasi, Dan Talkshow tentang Peran Distributor Daerah & Kemandirian Alat Kesehatan” Ucap Mukhlis selaku Ketua Panitia Penyelenggara.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.