MUHAMMAD ARDIANSYAH CALON KETUA IKA SMP NEGERI 13 YANG INGIN MEMBESARKAN ALUMNI DAN SEKOLAH 

oleh -373 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id-Ikatan Alumni SMP Negeri 13 Makassar ingin melaksanakan Musyawarah Besar untuk pemilihan Ketua Ika untuk periode 2023 – 2027. Rencana tempat Musyawarah akan dilaksanakan disalah satu Hotel bintang 4 Makassar pada bulan Juli.

Menurut Ketua Panitia Irawaty Amir bahwa pelaksanaan Musyawarah ini dilaksanakan karena masa periode Ketua sebelumnya Mario David sdh habis, maka itu kami dari alumni membentuk kepanitiaan untuk pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) pemilihan Ketua Alumni SMP Negeri 13.

Ada 2 calon yang ingin maju untuk menjadi Ketua, Salah satu calon yang di hubungi via telepon oleh awak media Muhammad Ardiansyah mengatakan bahwa saya bersedia maju untuk menjadi Ketua IKA SMP Negeri 13 Makassar periode 2023 – 2027 karena nurani dan keinginan menyatukan para Alumni dan bisa melakukan kegiatan kegiatan keagamaan, sosial dan bisa berbuat yang terbaik untuk sekolah SMP Negeri 13 karena saya bangga bisa menjadi bagian dari Alumni SMP Negeri 13.

Ogel nama panggilan akrab dari Muhammad Ardiansyah adalah salah satu Dosen di Universitas Negeri Makassar, mempunyai seorang istri dan tiga orang anak yang sekarang bermukim di Kompleks UNM jalan pendidikan Vll Blok Elll no.7 Makassar.

Ditanya tentang seputar pemilihan dan peluang menjadi Ketua IKA Muhammad Ardiansyah mengatakan ” tidak tutup kemungkinan bisa lebih dari satu calon maka dari itu saya mengajak para Alumni SMP Negeri 13 untuk bisa hadir dalam Mubes Musyawarah Besar yang dilaksanakan Awal bulan Juli 2023, dan menyampaikan kepada seluruh Alumni bahwa siapapun yang terpilih mari kita dukung bersama sama dan mari juga kita sukseskan Musyawarah Besar ini karena ini bagian silaturahmi yang dilaksanakan oleh panitia dan kita semua bisa sama-sama belajar demokrasi yang baik”, ungkap Ogel panggilan akrab Muhammad Ardiansyah.

Selaku Alumni harapan saya bagaimana kita bisa melakukan yang terbaik dan selalu bersinergi dengan sekolah. Dan kepada seluruh tamatan dari SMP Negeri 13 yang tergabung dalam Organisasi Ikatan Keluarga diharap bisa kompak selalu tidak ada perbedaan dan tidak ada kesenjangan,

Terang Muhammad Ardiansyah.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.