Camat Somba Opu bersama Danramil 1409-01 Gowa Kunjungi Polsek Somba Opu.

oleh -377 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Untuk mempererat sinergitas TNI – Polri, serta mempererat tali silaturahmi antar TRIPIKA Kec. Somba Opu, Camat Somba Opu Agussalim S. Sos. Bersama Danramil 1409-01 Gowa Kapten inf. Saiful bersama Personil Koramil berkunjung ke Mako Polsek Somba Opu, Polres Gowa, Sabtu (01/07/2023).

Maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah dalam rangka memberikan kejutan selamat Ulang Tahun Polri yang ke-77 kepada Kapolsek Somba Opu, sekaligus kunjungan tersebut untuk membangun sinergitas antara Unsur tripika Kec Somba Opu serta siap bekerja sama memberikan keamanan dan ketertiban di Wilayah Kecamatan Somba Opu agar terciptanya aman, nyaman dan bebas dari segala gangguan keamanan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Somba Opu dalam hal ini di wakili oleh Waka Polsek Somba Opu AKP Aslamuddin mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan, Itu menunjukkan solidaritas antara TNI-Polri, khususnya jajaran Koramil Kab. Gowa.

Disamping itu Waka Polsek Somba Opu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Camat Somba Opu serta Danramil 1409-01 Gowa beserta jajarannya, semoga semakin solid dan sinergitas TNI-Polri serta unsur Tripika Kec. Somba Opu terus terjaga dan meningkat.

( Humas Somba )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.