Gelar Acara Syukuran 2023 dan Menyambut 2024, Pangdam XIV/Hsn Mengajak PSMTI Bekerja Bersinergi

oleh -273 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id– Sambut Natal dan Tahun Baru 2024, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., menghadiri acara “Syukuran 2023 dan Menyambut 2024“, bertempat di Hotel Claro, Kota Makassar. Sabtu, (23/12/2023).

Acara ini diselenggarakan oleh organisasi Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulawesi Selatan, sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan dan kelancaran tugas di tahun ini, guna menyongsong hal lebih baik di tahun 2024 mendatang.

Dalam sambutannya, Pangdam Hasanuddin berpesan untuk senantiasa menjaga persatuan, kesatuan dan semangat cinta NKRI, mengingat kondisi negara menjadi primadona bagi negara lain dengan kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki.

“Kondisi negara kita perlu dikelola dengan baik, yang kita miliki yang paling baik adalah nilai-nilai Pancasila dan nilai militansi dari penduduknya dimana negara di dunia tidak ada seperti negara kita. Untuk marga Tionghoa sendiri kala tidak salah jumlahnya 7.500.000-an jiwa kalau dihitung dari populasi di Indonesia sekitar 4-5 %, artinya marga Tionghoa memiliki peran penting untuk maju dan mundurnya NKRI”, Jelasnya.

Selain itu, Mayjen Totok menyampaikan apresiasi kepada PSMTI atas komitmen tinggi terhadap pembangunan Prov. Sulsel dan secara umum terhadap NKRI.

“Mewakili Forkopimda Sulsel saya menyampaikan apresiasi atas peran dan kinerja yang telah dilakukan PSMTI, khususnya di wilayah Sulsel. Kami juga mengajak, mari sama-sama, silahkan kalau ingin melaksanakan kegiatan bisa bersama-sama dengan kami bersinergi untuk persatuan dan kesatuan bangsa, harapan saya hasil dari referensi tahun ini menjadi perbaikan di tahun 2024”, Tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.