Kunjungan Kerja, Kapolda Sulsel Tatap Muka Bersama Personel Polres Gowa

oleh -344 Dilihat

Gowa, lontaracelebes.id–Dalam rangkaian Kunjungan kerjanya di Kabupaten Gowa, Kapolda Sulsel Irjen. Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H, melaksanakan tatap muka bersama personel Polres Gowa, Selasa (23/01/2023).

Rombongan yang ikut mendampingi Kapolda Sulsel, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ny Dewwy Andi Rian, PJU Polda Sulsel, dan Pengurus Bhayangkari Daerah Sulsel.

Dalam kegiatan tatap muka di Aula Rewako Polres Gowa, Kapolda memberikan arahan kepada personel Polres Gowa untuk menjaga soliditas dan loyalitas dalam menjalankan tugasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tatap muka, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja,S,Sos, MM, PJU Polda Sulsel, PJU Polres Gowa, para Kapolsek dan Kapolsubsektor, personel Polres Gowa serta Bhabinkamtibmas jajaran.

Momen tatap muka ini dianggap sebagai kesempatan penting untuk memotivasi personel Polri agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kapolda Sulsel juga menekankan tanggung jawab dan dedikasi dalam menjalankan tugas kepolisian.

Selain itu, Kapolda Sulsel juga menegaskan kepada personel untuk menjunjung tinggi Netralitas jelang Pemilu 2024 serta menjaga Sinergitas bersama TNI dan Pemerintah serta Stake Holder di Kabupaten Gowa.

Kapolda juga berpesan kepada segenap jajaran untuk senantiasa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan profesional. Bekerjalah secara ikhlas, Jaga soliditas dan tanggung jawab sesuai dengan apa yang telah digariskan.

Sebagai bagian dari apresiasi, Kapolda Sulsel memberikan Hadiah umroh gratis kepada dua personel Polres Gowa.

Adapun personel Polres Gowa yang mendapatkan hadiah umroh gratis dari Kapolda Sulsel yakni KBO Satintelkam, AKP Joko Sudiro dan Kanit SPKT IPTU Haryoto. Keduanya dinilai berkinerja baik dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri khususnya dilingkup Polres Gowa.

Tidak hanya itu, Dalam rangka meningkatkan semangat kerja dan kinerja personel, Kapolda Sulsel mengadakan sesi tanya jawab dengan personel Polres Gowa. Sebanyak 5 personel beruntung mendapatkan hadiah sepeda sebagai penghargaan atas partisipasi aktif mereka.

Sementara itu, personel lainnya tak kalah beruntung dengan menerima hadiah berupa TV, kulkas, mesin cuci, dan rice cooker sebagai bentuk apresiasi dari pimpinan terhadap dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Gowa.(**)

Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.