Kapolres Gowa, Tinjau Stand Layanan Polres di Mall Pelayanan Publik Sungguminasa

oleh -753 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolres Gowa bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa melakukan kunjungan ke Mall Pelayanan Publik di Jalan Hoscokroaminoto Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu (21/02/2024) Malam.

Kapolres didampingi beberapa PJU Polres Gowa terlihat aktif berkeliling dan memeriksa fasilitas layanan yang ada. Hal ini dilakukan untuk memastikan stand layanan Polres Gowa di Mall Pelayanan Publik siap digunakan untuk melayani masyarakat dengan optimal.

Kapolres Gowa dalam keterangannya menyampaikan pembangunan Mall Pelayanan Publik ini merupakan komitmen Pemkab Gowa untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat, salah satunya adalah stand yang di percayakan kepada Polres Gowa dalam area MPP untuk pelayanan Perpanjangan SIM, Perpanjangan SKCK dan Pembuatan Surat Keterangan Kehilangan Barang.

“Kami ingin memastikan bahwa fasilitas pelayanan Polres Gowa yang ada di Mall Pelayanan Publik Sungguminasa dapat mendukung kinerja anggota secara efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Kunjungan Kapolres Gowa dan PJU Polres ke Mall Pelayanan Publik ini merupakan langkah nyata dalam mendukung peningkatan kualitas pelayanan publik yang informatif dan inovatif di Kabupaten Gowa. Masyarakat diharapkan dapat merasakan dampak positif dari upaya-upaya peningkatan pelayanan yang terus dilakukan oleh Polres Gowa.(*)

Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.