Perkokoh Sinergitas TNI-POLRI, Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

oleh -526 Dilihat

Jayapura, lontaracelebes.id–Senin (15/04/2024). Dalam rangka memperkokoh sinergitas, kebersamaan, persahabatan dan menjaga solidaritas dalam menjaga keutuhan NKRI, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan X Jayapura Letkol Mar Muhammad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla sambut kedatangan Korps Brimob Polda Papua dalam rangka silaturahmi bertempat di Aula Samudera Loka Mako Lantamal X Jayapura.

Pada kesempatan tersebut turut hadir dalam kegiatan Wadansat Brimob Polda Papua AKPB Sandi Sultan,S.I.K, Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Papua Kompol Clief Gerald Duwith,S.E., S.I.K, Kasubag Dal Ops Sat Brimob Polda Papua AKP Nur Wahyu, Kasi Yanma Sat Brimob Polda Papua AKP AKP Moh. Tahir, beserta seluruh Perwira Brimob Polda Papua.

Aspotmar Lantamal X Letkol Mar Istepanus Ginting menjelaskan TNI dan Polri senantiasa solid dalam menjaga keutuhan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara itu Wadansat Brimob Polda Papua AKPB Sandi Sultan,S.I.K mengatakan soliditas dan kerjasama yang sudah terjalin harmonis selama ini hendaknya jangan sampai luntur dan harus lebih ditingkatkan.

Danyonmarhanlan X Jayapura Letkol Mar Muhammad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla juga mengatakan “Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan sinergitas TNI-Polri agar semakin kokoh, meningkatkan hubungan tali silaturahmi dan membangun komunikasi antara dua institusi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Jayapura”, pungkasnya.(**)

Sumber//Dispen kormar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.