Prajurit Yonmarhanlan Vl Ikuti Upacara Sertijab Danlantamal VI

oleh -508 Dilihat

(Makassar) lontaracelebes.id–Prajurit petarung Yonmarhanlan VI mengikuti kegiatan upacara serah terima jabatan Komandan Lantamal Vl yang dilaksanakan di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, JL.Yos Soedarso No.308 Kota Makassar. Rabu (24/04/2024)

Serah terima jabatan Komandan Lantamal Vl secara resmi diserahkan dari Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M.Tr.Opsla kepada Brigjen TNI (Mar) Andi Rahmat M. yang dipimpin oleh Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI Arianto Condrowibowo, M.Tr.Opsla yang dihadiri oleh Pj. Gubernur Sulsel, Kasdam XIV/HSN, Pangkoopsud II, Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Danlantamal V, Danlantamal VlI, Kasdiv 3 Kostrad, Wakapolda Sulsel, Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan serta para undangan.

Dalam amanatnya Pangkoarmada II menyampaikan bahwa serah terima jabatan pada hakekatnya merupakan tuntutan alamiah dalam dinamika organisasi dan bukanlah kegiatan rutin atau seremonial belaka, serah terima jabatan mengandung banyak makna dan merupakan bagian dari proses berkembangnya dan upaya peningkatan organisasi di jajaran Koarmada II, pada kesempatan tersebut Pangkoarmada II mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Laksma TNI Ivan Gatot Prijanto atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama ini, selanjutnya kepada Brigjen TNI (Mar) Andi Rahmat M. saya ucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Komandan Lantamal VI, penempatan jabatan adalah kepercayaan dan kehormatan, tiada ungkapan yang lebih tepat kecuali berbuat yang terbaik untuk organisasi dengan penuh pengabdian dan rasa tanggung jawab.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.