Melanjutkan Tradisi, Danyonmarhanlan VI Memimpin Upacara Penerimaan Personil Baru.

oleh -550 Dilihat

(Makassar) lontaracelebes.id–Komandan Yonmarhanlan VI Makassar Mayor Marinir Yusman Efendi,M.Tr. Opsla., memimpin upacara penerimaan Bintara dan Tamtama di Lapangan Apel Batalyon Jl. Yos Sudarso No.308 Makassar. Rabu (22/05/2024).

Pada kegiatan tersebut, Danyonmarhanlan didampingi oleh para Perwira Staf dan seluruh prajurit Yonmarhanlan VI. Upacara penerimaan prajurit baru merupakan tradisi satuan bagi prajurit dalam memulai tugasnya di Batalyon baru. Dalam upacara tersebut, Danrai Arhanud Lettu Marinir Acep Hamdan bertindak selaku tertua pasukan.

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Marinir Pertahankan Pangkalan VI Makassar Mayor Marinir Yusman Efendi,M.Tr. Opsla menyampaikan, “Berlatihlah dengan gembira dan penuh semangat, munculkan inovasi dan ide-ide kreatif yang saudara miliki demi kemajuan Satuan. Jadilah Prajurit yang Militan dan Dapat diandalkan dalam setiap Tugas yang diberikan, baik secara individu maupun kelompok. Serta mampu menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.