Polres Gowa Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polri dan ASN Reguler

oleh -853 Dilihat

Gowa, lontaracelebes.id–Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. memimpin Upacara Korps Raport kenaikan Pangkat Pengabdian dan Reguler ASN Personil Polres Gowa TMT 1 April 2023 bertempat di Gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa, Jum’at 31/1/2023) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan Upacara tersebut, Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S,Sos, MM, Para Kabag, Kasat, serta seluruh personil staf Polres Gowa dan ASN Polri yang naik pangkat.

Adapun personil Polres Gowa yang korps raport kenaikan pangkat perwira pengabdian dari Aiptu ke Ipda yaitu Ipda Supriadi serta 2 orang PNS Polres Gowa yaitu dari Pengatur Tingkat 1, M. Ade Mustaqim, SH, ke Penata Muda, Pengatur Tingkat 1 A.S, Achmad, ke Penata Muda.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K dalam amanatnya mengatakan, bahwa kenaikan pangkat anggota Polri dan ASN tersebut merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan di lingkungan polri mengingat kinerja dan dedikasi anggota.

“Saya berharap dengan pangkat yang baru lebih dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, lebih semangat, lebih profesional dan berprestasi, selalu meningkatkan kinerja serta memberikan semangat yang lebih dari sebelumnya,”kata Kapolres.

Usai Upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personil dan ASN yang naik pangkat dipimpin Kapolres diikuti PJU, dan seluruh personil Polres Gowa.

Sumber:Polres Gowa

Editor//editor//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.