Kapolres Gowa Terima Tim Supervisi Pra Diktuk Bintara dan Tamtama Polri Gelombang I Tahun 2024

oleh -693 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. didampingi Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja, S,Sos, M.M. menerima Tim Supervisi Pra Diktuk Bintara dan Tamtama Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024 SSDM Mabes Polri, Kamis (25/01/2024).

Tim Supervisi yang dipimpin oleh KOMBES. POL. Iwan Sonjaya, S.I.K., disambut oleh Kapolres Gowa. Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan selamat datang kepada Tim Supervisi dan Tim Anev Pra Diktuk Bintara dan Tamtama Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024 dari Mabes Polri serta Tim pendamping dari Biro SDM Polda Sulsel.

Tim Supervisi kemudian melanjutkan kegiatan dengan memberikan materi yang dipaparkan oleh AKBP Dewa Gede Juliana, S.H, S.I.K, M.I.K dan AKBP Syaifuddin, S.Sos, M.Tr.A.P.

Pada kegiatan pemberian Materi, dihadiri oleh Kabag SDM Polres Gowa KOMPOL Syarifah Nur Fitri, Y.H, S.Pd, Kasubagdalpers AKP Ahmad, Kasi Dokkes IPTU dr. Annisa Kemal dan tim pendamping dari Biro SDM Polda Sulsel serta perwakilan masing-masing dari personel bagian, satuan fungsi dan Sie Polres Gowa yang ditunjuk.

Supervisi Pra Diktuk Bintara dan Tamtama Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024 ini, bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme anggota Polri serta memastikan bahwa pelaksanaan pendidikan dan pelatihan sesuai dengan standar yang ditetapkan.(*)

Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.