Kapolres Gowa Menerima Sertifikat Tanah Dari BPN Kabupaten Gowa

oleh -983 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id-Kapolres Gowa Akbp Reonald T.S Simanjuntak, S.I.K., S.H., M.M., M.I.K. menerima Sertifikat tanah dari Badan Pertanahan Nasional (BPN ) Kabupaten Gowa, Jumat (20/01/2023) Siang bertempat di Rumah makan cobek-cobek Jl. Sultan Hasanuddin Gowa.

Kegiatan penyerahan tersebut dilaksanakan disela kegiatan Jumat Curhat Kapolda Sulsel yang dihadiri oleh Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Chuzaini Patoppoi, S.St.M.K., S.H bersama beberapa PJU Polda Sulsel, Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan YL. S. H., M. H., Wakil Bupati Gowa H. Abdul Rauf Malagani, S. Sos., M. Si. serta sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, dan tokoh adat Kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa menerima sertifikat tanah Polsek Bungaya dari Kepala BPN Kabupaten Gowa H. Awaluddin yang disaksikan langsung oleh Wakapolda Sulsel.

Kapolres Gowa Akbp Reonald T.S Simanjuntak, S.I.K., S.H., M.M., M.I.K dalam Sambutannya mengatakan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada BPN dan Pemerintah Kabupaten Gowa dalam hali ini Bupati Gowa yang telah banyak membantu dan mendukung kami Polres Gowa dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Ini merupakan bukti nyata sinergitas antara Pemda, BPN dan Polres Gowa. Kami akan terus menjaga hubungan baik ini sebagai upaya meningkatkan dan menjaga aset aset Polres Gowa, tentunya hal ini kami lakukan demi menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Gowa.” tutup Kapolres Gowa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.