Bagikan Takjil Berbuka, Ketua Persit PD XIV/Hasanuddin Harapkan Makin Banyak Orang Yang Peduli Dengan Kesulitan Masyarakat Kurang Mampu

oleh -535 Dilihat

Makassar, lontaracelebes.id- Menebarkan kebaikan pada bulan yang penuh berkah, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam, bersama pengurus Persit, membagikan Takjil gratis yang merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana ke-77 Tahun, bertempat di Pelabuhan Soekarno-Hatta, Kota Makassar. Rabu (5/04/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan pada saat menjelang waktu berbuka puasa ini, menyasar masyarakat pengguna jalan dan warga kurang mampu yang sedang melintas di depan pintu dua pelabuhan, sehingga diharapkan pemberian takjil ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

Pembagian takjil ini merupakan bukti kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana kepada masyarakat serta upaya dalam mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan 1444 H.

Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin yang memimpin langsung kegiatan tersebut berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk bersemangat menyebar kebaikan, demi membantu umat muslim yang kurang mampu.(**)

Editor//Admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.