Bersama Forkopimda, Kapolres Gowa Ikuti Vicon Rakor Lintas Sektoral Jelang Idul Fitri 1444 H Tahun 2023

oleh -538 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Dalam rangka Persiapan menghadapi Idul Fitri 1444 H Tahun 2023, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. mengikuti Video Conference (Vicon) bersama Forkopimda, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Kamis (06/4/2023).

Rapat yang digelar secara virtual ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, dalam rangka persiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

Turut Hadir dalam Rakor tersebut Wakil Bupati Gowa, H. Abdul Rauf Malaganni, S,Sos, M,Si, Dandim 1409/Gowa, Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir, Ketua DPRD Gowa, H Rafiuddin, SE serta undangan Forkopimda lainnya serta para Pejabat Utama Polres Gowa.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, menyampaikan agar mempersiapkan kesiapan rekan rekan dalam menghadapi hari raya Idul fitri 1444 H.

Sementara Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, berharap terjadi Sinergi yang baik dengan lintas sektoral, dan terlaksana pelayanan, pengaturan pengamanan Arus mudik dengan baik, aman dan lancar di Kabupaten Gowa.

“Kiranya dalam rakor ini bisa kita bahas dan antisipasi bersama-sama, dan kita berdoa bersama agar selama bulan Ramadhan hingga Idul Fitri nanti semua akan berjalan dengan baik, aman, sehingga Kabupaten Gowa akan tetap menjadi daerah yang rukun dan damai,”harapnya.

Sumber//Polres Gowa

Editor//admin//lontaracelebes. Id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.