Pererat Silaturahmi, Kapolsek Bontonompo Terima Kunjungan LNC Gowa

oleh -686 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, S.H terima kunjungan dari Club Motor Lontara Nmax Community (LNC) Gowa diruang kerjanya, Minggu (16/4/2023) malam.

Dalam Kunjungan dari Club Motor Lontara Nmax Community (LNC) Gowa tersebut bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi guna mewujudkan sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa khusunya Polsek Bontonompo.

Club Motor LNC Gowa ini beranggotakan kurang lebih 84 orang member ini menyempatkan diri berilaturahmi ke Polsek Bontonompo untuk membangun sinergitas dengan Kapolsek Bontonompo yang baru saja menjabat bersama personelnya.

“Selaku pembina di Club Motor LNC Gowa ini, tentunya saya bersama personel Polsek Bontonompo menyambut baik kunjungan yang di lakukan rekan rekan LNC Gowa dan dapat mengenal satu sama lainnya,” ungkap Kapolsek Bontonompo.

Dirinya juga menitipkan pesan kepada member Club Motor LNC Gowa untuk dapat membantu Polres Gowa khususnya Polsek Bontonompo dalam pemeliharaan siskamtibmas yang ada di 2 wilayah di Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan serta dapat menjadi pelopor keselamatan di jalan raya.

“Terima kasih sudah berkunjung ke Polsek dan semoga kedepannya pertemuan ini dapat terus terjalin dengan satu sama lainnya. Saya juga berharap kepada rekan rekan dapat bersama-sama menjaga sitkamtibmas yang ada di 2 wilayah dan dapat menjadi pelopor keselamatan di jalan raya.” Tutupnya.

Sumber// Polres Gowa

Editor// Admin// lontaracelebes. Id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.