Polres Gowa Bagikan Zakat Fitrah Kepada Masyarakat Yang Berhak Menerima

oleh -608 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, di dampingi Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S,Sos, MM beserta PJU, bagikan Zakat Fitrah Polres Gowa dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 Kepada Masyarakat yang berhak di wilayah Hukum Polres Gowa, Selasa (18/04/2023).

Penyerahan zakat fitrah secara simbolis ini diserahkan langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. bersama Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S,Sos, MM yang diikuti oleh pejabat utama Polres Gowa.

Adapun penerima Zakat fitrah diantaranya adalah kaum Dhuafa, warakauri, pensiunan PNS Polri serta 2 Panti asuhan yang ada di Kabuaten Gowa.

Melalui kegiatan ini, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, berharap, zakat yang diserahkan bisa bermanfaat dan membantu kebutuhan para penerima.

“Kami berharap, Zakat fitrah ini berguna dan bermanfaat bagi warga penerima untuk merayakan lebaran,” kata Kapolres,”.(**)

Sumber//Polres Gowa

Editor//Admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.