Polres Gowa Dirikan 4 Pos Pengamanan dan 2 Rest Area Bagi Pemudik

oleh -732 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pemudik, Polres Gowa telah mendirikan 4 pos pengamanan Operasi Ketupat 2023 dan 2 Rest Area.

Ke-4 pos pengamanan itu tersebar di berbagai titik di Kabupaten Gowa diantaranya di Jalan Sultan Hasanuddin (Batas Kota Gowa-Makassar), Jalan Usman Salengke tepatnya di depan Pasar Minasa Maupa, Jalan Poros Pallangga (Gowa – Takalar) dan Kecaman Tinggimoncong Kota Malino.

Sementara dua Rest Area berada di wilayah Kecamatan Parangloe dan Bontonompo tepatnya di SPBU Kalaserena untuk memberikan kesempatan bagi para pemudik beristirahat.

“Jadi 4 Pos Pengamanan operasi Ketupat dan dua pos Rest Area yang telah kami dirikan di wilayah Kabupaten Gowa untuk memberikan kesempatan bagi para pemudik beristirahat saat melintas di wilayah rest area tersebut,'” ungkap Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K saat dikonfirmasi, Selasa (18/4/2023).

Di setiap pos pengamanan akan ditempatkan petugas dari kepolisian, TNI, Dishub, Senkom, Satpol PP dan Dinkes.

“Kami akan berusaha memberikan kemanan dan kenyamanan bagi para pemudik termasuk juga layanan kesehatan,” pungkas AKBP Reonald.

Sementara itu, Operasi Ketupat 2023 Polres Gowa akan dimulai tanggal 18 April – 1 Mei 2023 atau akan dilaksanakan selama 14 hari.

sumber//Polres Gowa

Editor//Admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.