Cek Kesiapsagaan Personel, Dirlantas Polda Sulsel Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran 2023 Polres Gowa

oleh -634 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Untuk mengetahui sitkamtibmas khususnya wilayah hukum Polres Gowa saat arus balik mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H,

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulsel Kombes Pol Faizal S.I.K., MH kunjungi Pos Pengamanan Lebaran 2023 Polres Gowa yang berada dibatas Kota Gowa – Makassar tepatnya di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Rabu (26/4/2023) malam.

Selain Dirlantas Polda Sulsel, turut mendampingi Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Astu, S.Sos, Pamatwil Wilayah Gowa Kompl H.Darwis.

Dalam kunjungan Dirlantas Polda Sulsel diterima langsung oleh Kabag Ops Polres Gowa AKP Darwis Daud, S.H didampingi Kasatlantas Polres Gowa Iptu H. Herman Halim dan personel yang bertugas di Pos Pam Lebaran tersebut.

Dalam kunjungannya, Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Faisal saat berada di pos menyampaikan kepada personil yang hadir bahwa Untuk menyambut arus balik lebaran maka jalur-jalur alternatif yang akan dilalui oleh pemudik perlu disiapkan dengan matang dan menyiapkan rekayasa lalu lintas agar arus lalu lintas lancar dan dapat mengurangi kemacetan saat arus balik lebaran.” pungkasnya.

Lebih lanjut, Kombes Faizal menjelaskan dan menghimbau kepada personil Pos PAM agar mengikuti petunjuk pimpinan terkait tindakan Represif Edukatif kepada masyarakat.

“Tindakan Represif Edukatif kepada masyarakat ini termasuk keberadaan Pos Pengamanan ini yang dibangun untuk masyarakat pemudik yang harus bersih, nyaman dan aman dengan berbagai inovasi pelayanan prima,” terangnya.

Selain itu, Kombes Pol Faizal juga mengapresiasi dan menuturkan rasa terima kasih kepada personel Polres Gowa dan instansi terakit yang bertugas di Pos Pam Lebaran 2023 Polres Gowa dengan sungguh-sungguh serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang mudik dan saat arus balik mudik hingga saat ini.

“Saya apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Pas Pam yang di wilayah Kabupaten Gowa dan tak lupa saya mengingatkan kembali untuk tetap solid dalam melaksanakan tugas dan selalu mawas diri dalam menjalankannya sehingga apa yang dilakukan dapat bernilai pahala disisi Allah SWT.” tutupnya.

Sumber//Polres Gowa

Editor//Admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.